PANTAI GUMUK KANTONG

22.39 1 Comments

Merupakan pantai yang terletak di Kabupaten Banyuwangi,  Kecamatan Muncar, Desa Sumbersewu. Letaknya berada di sebelah utara dekat pelabuhan muncar. Untuk menuju ke pantai ini kita hanya memerlukan waktu 15 menit dari Kecamatan Muncar.

Di tempat ini terdapat tambak, dan bangunan yang dibuat untuk tempat parkir dan toko-toko. Pantai ini memiliki pasir berwarna hitam, tumbuhan yang hidup antara lain adalah kelapa (Cocos nucifera), waru (Hibiscus tiliaceus), ketapang (Terminalia catappa), dan suku Convolvulaceae. Ombaknya juga tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk berenang. Harga tiket yang dibayarkan adalah Rp 5.000,00, untuk parkir 1 motor, dihitung permotor untuk biayanya, sehingga jika 1 motor berisi 3 orang maka tetap membayar Rp 5.000,00 saja.




Kita dapat menikmati suasana patai yang berombak tenang dengan pasir hitam, untuk sekedar menyegarkan mata kita dapat berkunjung ke tempat ini, selain biayanya murah tempatnya juga tidak kalah bagus dengan pantai-pantai lainnya di Kabupaten Banyuwangi.










Sudahkah berkunjung?

#Ayoberkunjung

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar: