PANTAI PUTRI

07.26 1 Comments

Pantai Putri, begitulah para warga yang berprofesi sebagai nelayan di daerah Pantai Nanggelan menyebut pantai ini. Lokasinya terletak di sebelah timur Pantai Nanggelan, yaitu menyusuri pantai sampai pantai berbatu besar-besar tempat warga biasanya memancing ikan. Dari sana kita berbelok ke jalan setapak yang ditumbuhi banyak rerumputan tinggi, kemudian kita menyusuri jalan setapak melewati sungai kecil dan kemudian ada jalan setapak lagi kita ikuti saja sampai terdengar suara ombak. Jika sudah terdengar berarti kita sudah dekat dengan Pantai Putri, lalu kita menurunu jalan setapak tersebut untuk mencapai pantainya.
Pantai Putri memang belum banyak yang mengetahui selain para nelayan di daerah Nanggelan. Saya sendiri baru mengetahui setelah bertanya-tanya kepada nelayan setempat tentang pantai selain Nanggelan.



Di Pantai Putri kita bisa bersantai sambil menikmati pantai yang dipenuhi bebatuan dan karang-karang. Disini juga terdapat banyak sekali biota laut seperti kerang,kepiting,dan ikan-ikan yang bersembunyi di karang-karang dan bebatuan. Kita juga bisa berfoto di batuan yang besar. Suasana yang sepi sangat nyaman untuk menikmati keindahan pantai yang belum banyak tereksplor ini.

Sekedar saran apabila berkunjung kesini jangan lupa membawa bekal baik makanan atau minuman. Namun jangan lupa untuk membawa sampah anda pulang. Wajib bro....



Maka dari itu jangan lupa untuk berkunjung ke Pantai Putri apabila ke Nanggelan....

Sudahkah berkunjung?

#Ayoberkunjung


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar: