WISATA PANTAI BENTAR

19.22 0 Comments



Wisata Pantai Bentar



         Wisata Pantai Bentar  Probolinggo- tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu pilihan untuk berlibur untuk sekedar menghilangkan penat setelah melakukan kegiatan yang melelahkan. Wisata yang berada di Kec. Gending tepatnya di desa Parsean. Akses jalan yang mudah berada di jalan Pantura dengan jarak tidak jauh dari pusat kota, yaitu sekitar 7 km ke arah timur. Terdapat bukit kecil yang di kenal dengan sebutan Bukit Bintang yang di bawah kaki bukit ini terdapat tempat wisata yang menawarkan keindahan alam terutama pantai dan mangrovenya. 








        

















            Wahana yang disediakan cukup bervariasi terutama untuk permainan anak. Ada kolam renang, kebun binatang mini, dan wahana bermain seperti kereta,becak air, flying fox, dan lain-lain. Pantai bentar menyajikan pemandangan alam yang indah dengan dermaga kecil yang panjang mengarah ke tengah laut. Sangat cocok bagi pasangan muda yang ingin berkencan dan cocok untuk keluarga untuk bersantai bersama. Dermaga ini juga menawarkan pemandangan yang indah untuk hunting foto pre-wedding, foto keluarga serta foto pribadi.
Mengenai rute menuju pantai Bentar, dari terminal Banyuangga, anda dapat naik bis jurusan Bondowoso atau Situbondo. Anda akan melewati menara air dan pasar bawang yang ada di Dringu.

Untuk lebih jelasnya anda harus alngsung kesana untuk menikmati keindahan yang tersji disana . karcis masuk sangat murah. Dengan harga 5 ribu rupiah anda sudah dapat menikmati fasilitas yang ada disana. Namun ada beberapa fasilitas atau wahana yang berbayar namun masih tetap dengan harga yang murah meriah.







   By: Umi Wasilah        



Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: